Rabu, 21 Maret 2012

resep minuman coklat panas kayu manis

Resep minuman coklat panas kayu manis


Resep minuman coklat panas kayu manis

resep minuman apa yang paling saya sukai?? rasa nya tidak terlalu lama bagi saya untuk berpikir dan menjawab coklat panas. Coklat panas paling saya sukai untuk menemani saya menghabiskan waktu didepan komputer. Apalagi saat cuaca dingin atau di tengah malam sama seperti saat saya posting resep minuman ini. I love Chocolate, dan aroma kayu manis juga topping memberikan lumeran gurih istimewa.

Bahan yang dibutuhkan :
800 mililiter susu sapi segar
10 centi meter kayu manis
2 sendok makan cokelat bubuk
40 gram Coklat masak hitam, cincang (dark cooking chocolate)

Untuk di jadikan topping :
Krim kocok
Cokelat bubuk

Cara membuat resep minuman coklat panas :
Susu dan kayu manis di rebus hingga mendidih.
Tambahkan cooking chocolate dan cokelat bubuk. Aduk sampa cokelat melarut.
Angkat kemudian saring
Siapkan 4 buah cangkir. Masukan kedalam 4 cangkir tersebut.
Hiasi dengan topping. dan sajikan selagi panas

Penyajian 4 orang

tunggu posting selanjutnya dalam kategori resep minuman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar